Upacara HUT Korpri ke 48 tahun 2019

Jum’at (29/11) dilaksanakan upacara Hari Ulang Tahun KORPRI ke 48 di halaman kantor kecamatan Godean.  Tema nasional peringatan HUT KORPRI  tahun 2019 adalah Berkarya, Melayani dan Menyatukan Bangsa. Bertindak selaku pembina upacara Camat Godean yang membacakan amanat Bupati Sleman. Beberapa poin  yang menjadi pesan Bupati Sleman antara lain ajakan kepada seluruh anggota KORPRI untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Anggota KORPRI harus menata diri agar mampu mengemban tugas secara optimal, memantapkan jiwa korps dan meningkatkan soliditas, solidaritas serta kapasitas. Anggota KORPRI diharapkan mampu berkompetisi dalam era persaingan global, berinovasi dan memanfaatkan kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi untuk menciptakan terobosan layanan publik yang efektif, efisien, transparan dan akuntabel.

Sebagai ungkapan syukur sekaligus upaya meningkatkan rasa kekeluargaan dan kekompakan anggota KORPRI unit kecamatan Godean, setelah upacara selesai dilanjutkan dengan potong tumpeng. Pemotongan tumpeng dilaksanakan oleh camat Godean Drs. SARJONO, M.Si didampingi muspika dan diberikan kepada salah satu anggota KORPRI yang paling senior, yaitu Bapak Fransiscus Suparmo, S. Sos.

Selamat Ulang Tahun KORPRI yang ke-48, selamat menunaikan tugas dan kewajiban bagi seluruh anggota KORPRI dan selalu junjung tinggi Panca Prasetya KORPRI.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *