Selamat memasuki purna tugas Bapak AKBP Herry Suryanto

Rabu (25/09) bertempat di RM Spesial Welut Godean dilaksanakan Rapat Koordinasi Pimpinan (Rakorpim) Kecamatan Godean. Hadir dalam kegiatan tersebut adalah Camat beserta pejabat struktural kecamatan Godean, Kapolsek dan Danramil Godean, Kepala UPT se kecamatan Godean serta Kepala Desa se kecamatan Godean.

Rakorpim merupakan rapat koordinasi yang rutin dilaksanakan untuk membahas permasalahan-permasalahan yang terjadi di masyarakat. Dari unsur pendidikan disampaikan bahwa sesuai arahan Bupati Sleman dalam rangka meningkatkan kesempatan menikmati pendidikan. Setiap desa agar melakukan pendataan anak-anak usia sekolah yang putus sekolah atau tidak sekolah dan melakukan pendekatan agar kembali sekolah.  Dalam hal keamanan Kapolsek Godean mengingatkan agar selalu waspada dan berhati-hati dengan transaksi online. Camat Godean mengucapkan terima kasih kepada Kepala Desa tentang peningkatan pembayaran PBB dan diharapkan agar memenuhi target. Sekaligus mengingatkan tanggal akhir pembayaran pada tanggal 30 September 2019.

Diakhir acara Kapolsek Godean AKBP Herry Suryanto mohon diri dan pamitan karena mulai 1 Oktober 2019 akan memasuki masa purna tugas, dilanjutkan dengan pemberian tali asih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *