Selamat Bertugas di Tempat yang Baru Bapak Drs. Sarjono, M.Si

Selasa (21/9) bertempat di Pendopo Kapanewon Godean dilaksanakan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Panewu Godean dari Panewu lama Bapak Drs. Sarjono, M.Si kepada Panewu Baru Bapak Ikhsan Waluyo, S.Sos, M.AP. Sertijab merupakan tindak lanjut dari pelantikan pejabat administrator dan pengawas dilingkungan Pemerintah Kabupaten Sleman oleh Bupati Sleman tanggal 14 September 2021 lalu yang menetapkan Drs. Sarjono, M.Si memperoleh jabatan baru sebagai Panewu Gamping.

Dalam sambutannya Pak Sarjono menyampaikan terimakasih atas kerjasama dari berbagai pihak sehingga dapat menjalankan tugas selama kurang lebih 29 bulan di Kapanewon Godean dengan baik. Saat penanganan Covid-19 Muspika melalui Satgas selalu memberikan dukungan dan terlibat dalam Patroli selama pemberlakuan PPKM. Selain itu dukungan juga diperoleh dari kepatuhan masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan serta dari pelaku usaha. Kapanewon Godean mendapat hibah dua unit mobil kemanusiaan dari Rocket Chicken dan Toserba Mulia   yang digunakan untuk operasional penanganan covid-19 di lapangan.

Hal lain yang menjadi catatan adalah pemberdayaan Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) telah dilaksanakan di Kapanewon Godean. Sebanyak 28 orang mendapat bantuan modal usaha berupa 5 ekor ayam betina dan 1 ekor ayam jantan beserta kandangnya, tambahnya.

Bersamaan dengan Sertijab Panewu Godean juga disebutkan mutasi beberapa pegawai kapanewon Godean antara lain sebagai berikut : Harsowasono, S.IP, MA Panewu Anom Kapanewon Godean digantikan pejabat baru Samino, S.IP, M.Ec. Dev, Sudarmanto, SH, M.IP Kepala Jawatan Praja digantikan oleh Suwandi, SH dan  Feri Ferdian, S.IP, M.IDs, MPA Kepala Jawatan Praja digantikan oleh Wahyudi, S.IP.

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *