Ribuan warga ikuti senam masal dan jalan sehat

Minggu (13/5) kompleks kantor Kecamatan Godean penuh sesak warga dari berbagai usia, berpartisipasi mengikuti gelar senam masal dalam rangka memeriahkan hari jadi ke 102 Kab. Sleman. Kegiatan ini terlaksana kerjasama dengan rocket chicken, UPK Kecamatan Godean dan didukung kelompok-kelompok senam padukuhan se kecamatan Godean.

Camat Godean senam diantara ribuan warga Godean

 

Camat Godean Anggoro Aji Sunaryono, SH. MH disela acara menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan semua pihak sekaligus terharu dengan antusiasme masyarakat. 

 

“Hari jadi Sleman merupakan milik seluruh warga sehingga semestinya warga Sleman mengetahuinya. Dan dengan ikut berpartisipasi dalam kegiatan seperti ini diharapkan dapat meningkatkan rasa memiliki dan kecintaan kepada daerahnya, ujarnya.”

 

“Selanjutnya tentu akan ikut memelihara dan mendukung Pemerintah mewujudkan Visi Bupati Sleman yaitu Terwujudnya Masyarakat Sleman Yang Lebih Sejahtera, Mandiri, Berbudaya dan Terintegrasikannya Sistem E-Government Menuju Smart Regency pada tahun 2020, lanjutnya.”

salah satu doorprize sepeda gunung persembahan UPK Kecamatan Godean

 

Setelah senam selama hampir satu jam acara dilanjutkan dengan jalan sehat dilingkungan Kecamatan Godean, hiburan dan pembagian doorprize. Ada beberapa hadiah utama antara lain Kulkas, kipas angin dan kompor gas persembahan rocket chicken dan sepeda gunung persembahan UPK Kecamatan Godean.

 

 

 

 

 

Dirgahayu ke 102 Kabupaten Sleman tercinta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *