Penyerahan Kendaraan dan Bantuan Logistik untuk Kegiatan Kemanusiaan

Rabu (14/7) di Aula Arjuna Kapanewon Godean dilaksanakan Penyerahan Kendaraan dan Bantuan Logistik untuk Kegiatan Kemanusiaan oleh Pimpinan Rocket Chicken kepada Kapanewon Godean. Penyerahan dilakukan secara simbolis oleh pimpinan Rocket Chicken Bapak Nurul Atik dan diterima oleh Panewu Godean Drs. Sarjono, M,Si. didampingi Kapolsek dan Danramil Godean.

Panewu Godean menngucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan berupa sebuah mobil Grand Max serta dua ton beras untuk kegiatan kemanusiaan di Kapanewon Godean. Kendaraan nantinya akan digunakan untuk kepentingan sosial kemasyarakatan yaitu penanganan Covid-19, dan beras akan dibagikan kepada warga yang sedang isolasi mandiri. Bantuan ini tentunya sangat bermanfaat dan membantu meringankan saudara-saudara kita yang sakit, ungkapnya.

Adapun Ketua Pelaksana Harian Penanganan Covid-19 Kapanewon Godean Sudarmanto, S.H, M.IP menyampaikan bahwa hingga saat ini  kasus Covid-19 di Kapanewon Godean masih sangat tinggi. Bantuan dari Rocket Chicken berupa kendaraan kemanusiaan tersebut sangat bermanfaat untuk mendukung penanganan di lapangan. Selama ini petugas sering mengalami kesulitan terutama kurangnya armada jika ada pasien yang harus dirujuk maupun yang meninggal dunia namun tidak mendapatkan pelayanan dari Kabupaten Sleman. Kita berharap semoga kasus Covid-19 di Kapanewon Godean semakin menurun dan tentunya perlu dukungan dari seluruh masyarakat agar selalu mengikuti anjuran Pemerintah untuk selalu menggunakan masker, mengurangi mobilitas dan kerumunan serta rajin mencuci tangan, pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *