Pengukuhan Paskibra Upacara HUT ke 76 Kemerdekaan Republik Indonesia

Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Ke 76 Kemerdekaan Republik Indonesia di Kapanewon Godean akan dilaksanakan hari Selasa tanggal 17 Agustus 2021 dengan menerapkan protokol kesehatan dengan peserta terbatas. Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) yang bertugas pada upacara tahun 2021 pun hanya enam orang yang merupakan siswa siswi SMKN2 Godean. Namun demikian tidak mengurangi kedisiplinan dan komitmen memberikan yang terbaik dalam bertugas. Setelah menjalani latihan keenam anggota paskibra dikukuhkan oleh Panewu Godean pada Senin (16/8) di Aula Kapanewon Godean. Hadir dalam kegiatan ini Panewu Godean, Anggota Paskibra, Guru Pembimbing, Kepala KUA, para pelatih dari Polsek dan Koramil Godean.

Panewu Godean Drs. Sarjono, M.Si menyampaikan terimakasih atas bimbingan Kapolsek, Danramil beserta jajaran pelatih, sekaligus mengucapkan selamat bertugas kepada Paskibra. Upacara bendera HUT ke 76 Kemerdekaan RI akan dilaksanakan dalam situasi pandemi dengan kesederhanaan. Namun demikian diharapkan tetap berlangsung khidmat dan menumbuhkan semangat nasionalisme, ungkapnya.

Acara dilanjutkan dengan pengukuhan paskibra oleh Panewu Godean dan pengucapan ikrar petugas Paskibra. Selamat bertugas, semoga sukses.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *