Ayo Olahraga, dimana saja kapan saja

Senin (9/9) dilaksanakan peringatan Hari Olahraga Nasional ke 36 tahun 2019 di wilayah kecamatan Godean. Rangkaian acara antara lain apel bersama dengan pembina apel Kapolsek Godean AKBP Herry Suryanto dilanjutkan dengan senam dan jalan sehat. Diikuti oleh kurang lebih 700 orang warga masyarakat Godean dengan doorprice utama 5 buah sepeda dan 2 unit mesin cuci.

Dalam sambutannya Camat Godean Drs. Sarjono, M.Si menyampaikan bahwa mengacu pada tema yang ditetapkan dalam peringatan Haornas 2019 yaitu ayo olahraga, dimana saja kapan saja mengadung arti bahwa olahraga tidak harus menggunakan fasilitas khusus tapi dapat dilakukan dimana saja dan setiap saat. Olah raga diharapkan menjadi kebutuhan untuk setiap orang sebagai bentuk dukungan program Germas dari Pemerintah.

Lebih lanjut Camat Godean juga berharap acara olahraga bersama ini dapat dilakukan secara rutin dan menjadi agenda tahunan menuju masyarakat Godean yang lebih sehat. Untuk itu mohon dukungan dari berbagai pihak dan juga warga masyarakat. Disampaikan pula bahwa dalam acara hari ini juga diberikan piala dan hadiah untuk pemenang kejuaraan tenis meja antar instansi yang diselenggarakan tanggal 6 September 2019 lalu.

Dipenghujung acara diundi kupon dan diserahkan doorprice utama kepada peserta yang beruntung.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *