Purna Tugas Panwascam Godean Pemilu 2019

Pada hari Kamis, tanggal 18 Juli 2019 telah diadakan acara seremonial pengakhiran tugas Panitia Pengawas Kecamatan Pemilu tahun 2019. Acara diadakan di RM Tempo Doeloe, Klajuran, Sidokarto oleh Panwascam Godean. Hadir dalam acara tersebut Camat Godean, Danramil Godean, Polsek Godean, Sekcam Godean, PPK Godean, Panwasdes, beserta tamu undangan lainya.

Dalam kesempatan tersebut Panwascam, sebagaimana disampaikan Kepala Sekretariat Panwascam (Sudarmanto, S.H. M,IP) dan Ketua Panwascam (Bambang Pujiono, S.Kom) menyampaikan ucapan erima kasih kepada semua pihak yang telah membantu kelencaran tugas panwascam i Godean. Diharapkan pula sinergi dan kerjasama yang telah berjalan dapat terus berlangsung dalam bentuk lain.  Dalam kesempatan tersebut juga diserahkan buku laporan pelaksanaan tugas panwascam dan kunci kantor panwascam oleh Ketua Panwascam kepada Camat Godean sebagai simbol berakhirnya tugas.

Bapak Camat Godean, dalam sambutanya menyampaikan ucapan terima kasih pula kepada panwascam yang telah mendukung kesuksesan pelaksanaan pemilu tahun 2019. Selain itu mohon maklum dengan kondisi sarana dan prasarana ruangan yang ada sehingga fasilitasi yang diberikan belum memedahi secara baik. Diharapkan pada tahun mendatang akan lebih baik, dengan rencana pembangunan gedung penunjang yang baru di Kecamatan Godean yang direncanakan tahun 2020. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *