Kecamatan Godean ikuti Diklat Pengelola Website

Website sebagai media informasi saat ini sangat penting baik bagi Pemerintah maupun masyarakat. Pemerintah dapat menyampaikan informasi kepada masyarakat lebih cepat dan dapat diakses dimanapun, kapanpun, oleh siapapun. Informasi yang disampaikan melalui website Pemerintah adalah informasi terpercaya yang menjadi acuan berbagai kepentingan masyarakat.

Disamping memenuhi kebutuhan akan informasi, pengelola website juga dituntut dapat menyajikan berita yang menarik, akurat, valid  dan dapat dipertanggungjawabkan. Salah satu upaya meningkatkan kemampuan pengelolaPemerintah Kabupaten Sleman menyelenggarakan Diklat Pengelola Website yang dilaksanakan di Prima SR Hotel & Convention selama 3 hari mulai tanggal 12 Februari 2018, dan diikuti oleh 25 peserta.

Materi yang disampaikan meliputi pengelolaan website terdiri dari pengelolaan desain atau tampilan, struktur menu dan konten, serta keamanan. Diharapkan setelah penyelenggaraan diklat, pengelolaan website di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sleman menjadi lebih menarik, informatif, up to date dan inovatif.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *