Patroli Terpadu Muspika Kecamatan Godean

Dalam rangka peningkatan keamanan dan ketertiban wilayah, Muspika Kecamatan Godean melaksanakan patroli rutin terpadu. Kamis malam tanggal 8 Februari 2018 patroli dipusatkan di wilayah Desa Sidoluhur. Sasaran patroli wilayah adalah daerah-daerah rawan sebagai antisipasi gangguan kamtibmas serta untuk pembinaan kamling.

Petugas patroli terpadu kurang lebih berjumlah 20 orang terdiri dari Kapolsek Godean beserta anggota, Danramil Godean beserta anggota dan Camat Godean beserta staf.

Dalam Patroli terpadu Muspika bersama Pemerintah Desa Sidoluhur serta lembaga-lembaga masyarakat melakukan tinjau kegiatan siskamling ke setiap Padukuhan di wilayah Desa Sidoluhur. Kegiatan ini juga dimanfaatkan sebagai sarana pembinaan keamanan dan ketertiban masyarakat, penyampaian situasi kondisi wilayah dan kesempatan untuk berinteraksi dan sharing permasalahan yang terjadi di masyarakat. 

Pada kesempatan itu Camat Godean Bapak Anggoro Aji Sunaryono, SH. MH memberikan cideramata ke Poskamling untuk memotivasi warga masyarakat dalam mewujudkan keamanan dan ketentraman lingkungan masing-masing. Dengan adanya kegiatan rutin ini diharapkan keamanan dan ketentraman di wilayah Kecamatan Godean semakin meningkat, dan jika ada potensi kerawanan segera dapat ditangani berkat jalinan kerjasama antara aparat dan warga masyarakat.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *