Selamat, Perwosi Kecamatan Godean Juara I Senam SKJ Jadoel 2018

Minggu (13/10) dilaksanakan lomba senam SKJ Jadoel 2018 oleh Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Perwosi) Kabupaten Sleman, di Sleman City Hall. Kegiatan ini dibuka Ketua Perwosi Sleman, Ibu Kustini Sri Purnomo diikuti peserta dari seluruh ranting Perwosi yang ada di 17 Kecamatan wilayah Kabupaten Sleman. Perwosi Kecamatan Godean mendapatkan nomor undian 14.

Perwosi Kecamatan Godean diwakili oleh Arleni Dian Warianti, Astuti Handayani, Maryati, Yuni Dwi Astuti, Lupiarni Sukasyah dengan pendamping Ema Sujiyati dan cadangan Guruh Yuniarti. Kelima peserta tampil percaya diri serta penuh kekompakan sehingga mendapat nilai terbaik dan ditetapkan menjadi juara I. Hal ini berkat latihan-latihan yang rutin dilaksanakan serta motivasi dari pelatih.

Pelatih Perwosi Ibu Winarni Purnaningsih  yang kerap disapa Mbak Win menyampaikan rasa syukur atas keberhasilan ini dan merasa bangga. Harapan kami untuk memajukan kegiatan-kegiatan senam dan mendapatkan atlit-atlit yang baik perlu diadakan sosialisasi senam yang akan dilombakan maupun yang sudah dilombakan. Selain itu kami juga memiliki paguyuban senam minggu pagi yang rutin melaksanakan senam bersama setiap hari minggu di halaman kantor kecamatan Godean. Mohon dari Tim Penggerak PKK ataupun Perwosi Kecamatan Godean bisa mengikuti senam bersama tersebut untuk menjalin keakraban dan kebersamaan, imbuhnya.

Selamat dan Sukses untuk Perwosi Kecamatan Godean.

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *