Kunjungan Study Komparatif dari Pemkab Lombok Timur ke Kecamatan Godean

  • 0

Kunjungan Study Komparatif dari Pemkab Lombok Timur ke Kecamatan Godean

Kamis, tanggal 4 Mei 2017 Kecamatan Godean mendapat kunjungan dari Pemerintah Kabupaten Lombok Barat, Provinsi Nusa Tenggara Barat. Rombongan berjumlah 18 orang terdiri dari Kabag Administrasi Pemerintahan, Kabag Umum dan Perlengkapan Setda Lombok Barat selaku ketua rombongan, unsur Kecamatan se-Kabupaten Lombok Barat dan Kasubag Bina Pemerintahan Kecamatan dan Kelurahan pada Sekretariat Daerah Kabupaten Lombok Barat.

Adapun maksud dan tujuan kunjungan itu adalah melakukan sharing informasi dan masukan peran Kecamatan dalam mengkoordinasikan kegiatan pemberdayaan masyarakat.

Rombongan diterima oleh Camat Godean Drs. Ahmad Yuno Nurkaryadi, MM yang dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang sekaligus memperkenalkan unsur-unsur pengelola pemberdayaan masyarakat diantaranya ketua BKM (Badan Keswadayaan Masyarakat) Desa se Kecamatan Godean, Ketua UPK dan Kepala UPT BP4 Kecamatan Godean.  Serta sekilas menyampaikan kegiatan pemberdayaan masyarakat di Kecamatan Godean. Pada kesempatan itu juga dilakukan tanya jawab dan sharing informasi  kegiatan pemberdayaan masyarakat.

Diakhir acara dilakukan tukar cinderamata dan rombongan berkesempatan melihat langsung pelayanan kepada masyarakat.

 

 


Leave a Reply